Tak Boleh Asal Pijat, Bagian Tubuh Satu Ini Bisa Menjadi Penyebab Stroke

Pijat memang menjadi hal yang sangat difavoritkan oleh semua orang. Apalagi kalau dalam kondisi capek, lemah, lesu, lunglai, pasti yang dicari adalah tukang pijat. Kalau sudah dipijat, biasanya orang-orang lebih semangat kembali dan pegal linu sudah tidak akan dirasakan lagi.

Berbicara tentang pijatan, ada kabar yang kurang mengenakkan nih dari negara Shahrukh Khan. Ada seorang pria yang lumpuh dan tidak bisa bicara karena penyakit stroke datang menyerangnya tiba-tiba. Penyakit tersebut bisa menyerang tubuhnya karena sebuah pijatan. Pijatan? Kok bisa?

Ternyata, usut punya usut pria tersebut dipijat pada bagian yang kerap kali merasakan pegal. Bukan kaki ataupun pundak melainkan adalah bagian leher. Dilansir dari health.detik.com, memang bagian tubuh yang satu ini menjadi penyebab utama dari munculnya penyakit stroke dikarenakan banyaknya syaraf terkumpul pada leher. Mungkin dari kalian banyak yang tak percaya, namun ini memang benar adanya.
Kejadian stroke ini memang bukan terjadi dari satu kali pijatan kok. Akan tetapi pijatan sudah dilakukan terlalu sering. Pria yang tak diketahui namanya tersebut mengaku rutin memijat di area lehernya dua hingga empat kali dalam seminggu. Ia melakukan itu karena merasa lebih nyaman ketika sudah dipijat pada bagian leher. Tapi, bukannya membawa ke hidup yang lebih sehat, malah menjadikannya menderita penyakit lumpuh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Boleh Asal Pijat, Bagian Tubuh Satu Ini Bisa Menjadi Penyebab Stroke"

Post a Comment